Akhirnya setelah Itaewon Class ada juga drakor yang menarik lagi
The World Of The Married ini bahaya banget, tentang perselingkuhan yang bikin menguras emosi, gregetan, kesel, sebel, ngga nyaman, dan ngga sabaran
Masih on going, jadi mesti pelan-pelan nontonnya
Nyatanya, semakin dewasa itu semakin sedikit hubungan pertemanan yang bener-bener bisa disebut dengan "teman".
Bukan pilih-pilih, tapi cuma kaya ngerasa udahlah udah cukup tau aja.
Karena semakin lama semakin tau mana yang bener-bener tulus dan mana yang cuma ada maunya.
Sampai kapan kau mau begini? Menjalani kisah rahasia. Tak sadarkah? Di balik senyuman, sungguh 'ku terluka. Jika kau tidak bisa pastikan, sudahlah aku mengalah saja. Kau adalah pemenang, walaupun aku juara kedua
.
— Juara Kedua (2015)
Kalo masih sebulan atau dua bulan masih agak aman lah ya di rumah aja karna corona, cuma kadang gua ngebayangin pemerintah ngga ada perkembangan nanganinnya trus kita mesti di rumah berbulan bulan apa ngga gila
Baru nonton itaewon class eps 1, udah keren bgt wkwkw. “Kita harus berani memegang prinsip dan mempertahankan apa yang kita percayai, meskipun resikonya berat.” Wadidaw wkwkw. Btw oh soo ah cakep bgt gila.