indonesia is literally shaking, erupting, burning, choking, and poisoning its own children through a government program, and the narcissistic, incompetent fuck we are forced to call president is preparing to leave the country again only days after returning from russia.
have some fucking shame. stay here and do your fucking job. people are terrified. children are sick. the air is toxic. the currency is sinking. and this useless bastard still acts like none of it is his responsibility.
he is a disgrace. i fucking despise him. i despise his government. fuck him and every spineless piece of shit protecting him.
sorry for the anxiety posting lately. but everything happening here is completely insane. not even seulgi can calm my heart right now. god
jd tipe anak krakatau ini strombolian, alias punya tubuh yg relatif pendek dan melebar krn lavanya yg cukup cair. letusannya berselang dan berupa semburan kyk air mancur. dan diliat dari semburan yg semakin rendah berarti energinya semakin melemah.
TUTUP SEMUA DAPUR MBG BIARKAN BBC YANG MEMASAK.
BERITANYA NYENTIL MBG YANG BIKINN KERACUNAN, FOTONYA NYENTIL TENTARA YG NGURUSIN URUSAN SIPIL YANG BUKAN RANAHNYA.
BBC MENYALA 🔥🔥🔥
guyss disini lagi diterpa debu parah karna letusan krakatau, bahkan baru di sapu 2 menit kemudian lantai uda penuh debu… Ya Tuhan🥹🥹🥹 stay safe ya temen temen semua, jangan lupa pakai masker dan kacamata ya
Ini aneh, tapi gue ada bakat bangkitin insting maskulin laki-laki. Gue akan ajarin gimana caranya.
1. Gue santai dan tenang, ga pernah buru-buru sama cowo gue.
2. Kalo gue bingung dan udah coba pecahin masalah, tapi ternyata gue gabisa, gue minta tolong dia.
3. Sifat gue sedikit aga clumsy, tapi ini bikin cowo gue tambah alert karena udah sering numpahin atau gue jatuh ga sengaja 😭
4. Gue mandiri banget kalo di kantor & sama keluarga, tapi kalo sama cowo gue, manja maksimal, minum pun dia yang ambilin.
5. Gue suka godain dia dan itu malah bikin dia tambah greget.
6. Gue sabar nunggu, kalo ada masalah, gue nunggu cowo gue bisa solve problemnya dan lead gue.
7. Gue tetep punya hidup sendiri dan kegiatan unik, jadi gue ga pernah terobsesi nyari tau dia dimana atau lagi sama siapa. Seringnya dia sendiri yang ngasih tau.
8. Gue ga nuntut dia berubah, gue lead by example. Ketika gue mulai rajin olahraga, cowo gue sendiri yang panik dan ikut olahraga juga karena gamau ketinggalan 🤣
Silakan praktekin sendiri, jangan kaget kalau cowomu makin sayang dan clingy ya 🤭🤭 xixixi, don't tell him I teach you these secrets
guys, did u know? katanya kabut asap di Kalimantan ini kadar bahaya asapnya sama aja kayak kita ngerokok sebanyak 950 batang rokok dalam waktu SEHARI....... BUNUH DIRI ANJIR??? bayangin aja ak ngirup asap hari2,,,, berapa ribu batang rokok yg udah ak habisin......?
gue kmrn ada interview BENTAR BGT gaada 15 menit trs in english jg pas gue nanya ini paid internship/ngga, nanya range, dan kontrak kerja dijawabnya "yes it is paid tapi kamu ga bisa berharap bakal dapet gaji umr dan any other benefits karena intern pasti belum byk bisanya & masih perlu belajar bgt, kontrak kerja jg bisa dicut kapan aja" dan disitulah gue yg cut off 😀😀😀