@tkniktbuhmnusia@kegblgnunfaedh Dibutuhkan jika perlu bagian oprasi. Jika ada kista,kanker dsb yg perlu dr.bedah. Wajar dr bedah butuh keterampilan dan kecakapan khusus. Lu kira tenaga wanita lemah tolol? Lu goblok anjing.
@tkniktbuhmnusia@kegblgnunfaedh Alasan tai hahaha. Lu kira semua wanita seperti penilaian lu wkwkwk kocak anjing. Lu kira wanita yg mengutamakan karir itu tdk ada? Lu kira kalau jadi doker
Nggak bisa ngatur rumah tangga dan karir? Kocak lu goblok
@no__direction_@ptrrtnsr_@kegblgnunfaedh Itu dia bukan mau bedah. Ikhtiar lu juga di lihat bukan karena lu suka. Hal logis jika terjadi demikian harus nya sebagai wanita sudah tau itu dr obgyn pria,ya kita harus pake pemdamping. Lu kalau mau masuk oprasi itu sudah ranah darurat,tidak ada ikhtilat.
Ijazah Bung Hatta dipajang di kampus Erasmus-Rotterdam, Belamda.
Bahkan salah satu gedung di kampus ini dinamakan HATTA Building sebagai penghormatan terhadap Wakil Presiden pertama Indonesia.
Kebayang kan saat itu hebatnya orang Indonesia di mata dunia.
Ijazahnya pasti asli, sampai dipajang segala.
Menghormatinya sebagai Wapres Pertama Indonesia yang pernah menimba ilmu di kampus tersebut. Gak kayak wapres yang cuma bisa bagi-bagi susu…
Credit :
🎥 ajengkamaratih
@no__direction_@ptrrtnsr_@kegblgnunfaedh Ya di kasus ini emg SALAH DOKTER ANJING ITU!! Tapi sebagai wanita harus nya elu udah mikir utk mawas diri!! Berharap yg elu temuin berhati malaikat? Kan tolol juga sih nama nya.semua Cowok DR kandungan itu ANJING!!
@no__direction_@ptrrtnsr_@kegblgnunfaedh Obygn itu di mulai dari tahun brp ada nya? Org aja kadang milih pemerikasaan bukan soal dr cowok/cewek. Fasilitas foto bayi nya 2D/3D? Cewek sok cantik kdang merasa tersaingin dengan dr cewek. Kadang dr cewek pun nggak pake otak hospitality nya
@deliquippo@ptrrtnsr_@kegblgnunfaedh HE KONTOL, PASIEN ITU PASTI MILAH MILIH GOBLOK!! PERKARA DOKTER NYA CEWEK AJA PASIEN MERASA BERSAING ANJING!! LU NGGAK BACA YG KOMEN DI ATAS! MERASA LEBIH NYAMAN DENGAN DR COWOK? GOBLOK LU KONTOL
@tkniktbuhmnusia@kegblgnunfaedh Alah alasan,brp juta org wanita indo berusaha utk masuk fak kedokteran?Yg pinter tersisih karena persoalan uang?karena tidak ada kesempatan utk mrk dan jmlah yg terbatas karena faktor pria ikut kualifikasi di bidang ini!!Pria mengambil bidang lahiran otak cabul.anjing utk mereka
@tkniktbuhmnusia@kegblgnunfaedh Kenapa bisa sedikit? Karena terbuka utk pria(jadi terseleksi yg tidak optimal). Begitu penting nya posisi ini utk di isi wanita.