Kerja di tempat settle punya sistem sama struktur jelas, ruangan nyaman aman fasilitas semuanya okee, bisa ibadah sm istirahat ga buru2, lingkungan kerja enak, atasan sm temen kerja supportif, jam kerja masuk akal, 5 hari kerja, bisa bikin berkembang, GAJI GEDEEE🤲🏼🤲🏼🤲🏼
@_dark_r0ses Huhuhu gw juga pernah. Udah ditanyain sama gimana strategi untuk menyusun bla bla bla, mereka udh cocok katanya, taunya malah ditawarin karyawan kontrak, dg gaji 3jt, no benefit even bpjs. Padahal gw pengalaman kerja udh 5th😭
Sekarang lg sit back dulu, ga mau buru2 ambil—
Personally, this is now nuisance. Did not even bother reading it anymore. Becoz one, the damage has been done.
iKON and BI and us fans are all been hurt. And now has slowly healed/ in our healing journey.
We are now happy to see iKON and BI and TOP thriving despite all these.
chanwoo bilang dia terharu bgt dan felt kinda sorry bc banyak fans yang bilang ini first time mereka bisa liat iKON secara langsung 😭❤️🩹
🐻: ahhh asli ini seru banget. mexico brazil terus chile, kita kan udah ke sana tuh. nah dari tiga negara ini, semua fans bilang hal yang sama ke kita
🐻: “ini first time kita ketemu kalian setelah 10 tahun. udah 10 tahun kalian debut, dan baru sekarang kita bisa liat langsung” [🥹💔] pas denger itu, rasanya bukan cuma terharu, tapi juga agak merasa bersalah (feel sorry🥲)
🐻: bc selama 10 tahun, kalo mereka mau ngeliat kita, mereka harus dateng jauh-jauh ke korea, dan korea itu jauh banget kan?
🐻: harusnya dari dulu kita yang dateng kesini lebih cepet. makanya ini rasanya jadi terharu banget, tapi juga agak merasa bersalah and it was fun, SO MUCH FUN [😭🫂]
abis nyari dokumen bokap, terus di mapnya nemu slip gaji.
kok gaji tahun 97 sama sekarang kayaknya sama deh ya? 😭
tahun 97 itu pas gue lahir. wow, masyaallah sekali papa 🥹
Aku juga kaget kok tumben banyak komen di Ig chanu?? Ternyata... Guys, gak semua harus di posting loh?? chanu aja gak post apa apa di Ig setelah konser Jepang. Baru kali ini dia post lagi, mungkin bilang cuman bercanda, tapi kita kn gatau kalo bercandaannya tu ga enak di chanu?