Terpaksa donlot Twitter lagi demi Hyrox Ina. Mungkin di sini akan lebih beruntung klo berjodoh ikut Hyrox Jkt bulan ini.
WTB: 1 tiket Women Open Single
ATAU:
Partner cowok/cewek usia >40 thn domisili Jkt utk Double Mixed/Double Women Hyrox tapi belum ada tiketnya ya.
Boleh cek IG atau Threads aku ya karena aku lebih aktif di sana beserta video/foto hasil latihan aku di gym buat mengukur kompatibilitas kemampuan masing2.
Akun IG+Threads sama seperti yg di sini kok: @jeannelifting dan semuanya tdk ada yg dikunci sehingga bebas ga perlu follow๐
Terpaksa donlot Twitter lagi demi Hyrox Ina. Mungkin di sini akan lebih beruntung klo berjodoh ikut Hyrox Jkt bulan ini.
WTB: 1 tiket Women Open Single
ATAU:
Partner cowok/cewek usia >40 thn domisili Jkt utk Double Mixed/Double Women Hyrox tapi belum ada tiketnya ya.
Jujurly kalo double buat first timer Hyrox tuh mmg lebih recommended karena bisa gantian mengerjakan tugas di stations serta punya waktu buat rest+napas saat partnernya yg doing the task.
Single tuh lebih berat tapi di sisi lain cari partner race yg compatible itu jauh lbh susah
Because what is life without all of the good, the bad, the fun, the adventure and the funny memories, is it? ๐
A life without struggle, tears, rejections, frustrations and disappointments is NOT a life worth living
.
.
Because joy, love, peace & freedom are the rewards ๐ซถ๐ป
Above all people I might be the only one who has the credibility to be so-called online dating proficient for attending like literally hundreds & hundreds of first dates with strangers in less than 3 yrs before finally found my needle in haystack 2 years ago from Tinder.
So yeah I certainly can write a book based on my experiences because there are people out there with less than a hundred of first dates writing books. But I guess I'm just too old for all of the dramas afterwards so I'd rather just keep it to myself as a memory of a lifetime.
I'm not your mom and I'm not also your bunda. Gue juga bunda-nya siapa2 so you all can just call me "Girl", "Sis", or whatever ๐
Just because I look old, it doesn't mean I need your so called respect with the name calling "Ibu/Bun/Bunda".
Panggil nama aja kek orang2 barat ๐
Tadi pagi dapet kabar ada sepupu jauh (pria) yg tiba2 meninggal di umur 52 thn. Cuma beda 6 thn jadi rasanya ya masih muda kok tiba2 langsung ga ada.
Makanya motto hidup gue lately cuma satu: Living my life like there's no tomorrow.
Hidup harus dibuat hepi & fun. EGP sama society
Gue tidak menolak tua, karena sadar gue emang udah tua. I start to embrace my own age bahkan gue tidak melakukan perawatan dan atau prosedur apapun untuk terlihat muda/menolak tua.
Yang gue tolak cuma panggilan ibu2 aja kok. So please stop calling me "Mom" apalagi "Bunda"
Seumur hidup baru kali ini lihat drone show dengan mata kepala sendiri dan rasanya memang beda banget dengan yg kalo cuma lihat di rekaman/video orang di socmed. Pas DWP 2022 di Jkt belum ada show ini, mungkin baru mulai tahun lalu yg DWP 2023 di Bali ya
DWP2024 Day Two :
๐ซTHE DRONE SHOW Edition โก๏ธ
One of my fave moments in #DWP2024 is watching the drone show because it looks so captivating, entertaining and magical at the same time! โจ
Pas hari pertama gue sengaja lewatin drone show ini karena pikir gue halah apaan sih ga penting palingan gitu2 doang. Jadi gue pindah ke indoor stages buat nonton dj2 lain. Pas keluar eh drone show-nya udah mau kelar dan ternyata kok bagus ya ๐