โ % ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐ โฌซ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐ โ (๐ฎ๐ฌ๐ฌ๐ฎ) | Find me where the wild things are.
@atokdalangs4 Bayar murah tapi mau nya sampai mulus? Yaudah kalo gak mau di bayar gausah kerja. Kerja kalo attitude lo baik pasti dapet tip. Meskipun tip bukan dari customer langsung, siapa tau tuhan kasih rezeki lebih nantinya. Dan lagi, tinggal gausah di nyalain delivery hemat nya.
@yappingfess Kata gua nih ya kata gua. Lo malu maluin minta minta ke cowok begini. Udah di bawa ke base dan di pandangan gua lo meminta dengan cara sedikit memaksa padahal cowok Lo udah kasih opsi bakal kasih "sushi" itu nantinya. Lo yang sakit sih kata gua, kasian banget cowok Lo.
@tanyarlfes I think aku sih bakal ambil kerjaan baru ya kak karena pasti pekerjaan kita lebih di apresiasi kalo di perhitungkan.. Terkadang di berbagai tempat, kalo kita rajin meskipun belum 1 tahun kerja bisa dapet kenaikan gaji. Apalagi jam kerja cuma 8 jam dan 1 bulan libur 4 kali (?)
@penuliswnovel@tanyarlfes Gak ada ngejelekin? Hey di baca dong. Jelas jelas di point nomer 2 dia ada bawa bawa fisik orang. Ampun deh kalo di bilang manusiawi, padahal lo sendiri cewek.
@nonileftovers@anthony100tahun@tanyarlfes Oh iya maaf ya kalo gua goblok. Tapi seenggaknya gua gak merendahkan orang duluan. Tapi lonte kaya lo ini kudu gua urusin. Paham apa lo soal pemerintahan? Oh iya gak bakal paham karena bisa nya ikut ikutan doang. Kasian bgt jalang mannerless ini.
@lerni_famaugu@deimydei@tanyarlfes Bener emang bukan salah pendukung 02 kak. Tapi banyak bocah fomo yg ikut ikutan, gak ngerti masalah pemerintahan tapi sok sok an nge counter kalo pendukung 02 sukanya sama yg joget lah, tolol lah ini lah itulah.
@anthony100tahun@nonileftovers@tanyarlfes Bocah fomo wibu goblok. Kaya lo pinter aja masalah pemerintahan. Statement bocah fomo sok ikut ikutan mana ngerti, di bales nyenyenye. Kocak lonte
@nonileftovers@tanyarlfes Gua juga benci orang tolol kaya lo sih. Gatau ya orang orang juga punya HAK KEBEBASAN MEMILIH SIAPAPUN. Mau milih 01 02 atau 03 gada yg tau jalan pemerintahannya bakal begini atau gak. Simpen opini goblok lo itu, rakyat indo bukan lo doang kocak.