@pacarhalujeno@tanyakanrl Kak ga ada hubungannya pertama kali hs berdarah atau ngga. Saya gapernah colme* gak pernah sex jga pas hs pertama kali after nikah ga ada darah sama sekali. Coba belajar lagi sex edu kak, selaput dara tiap cewe itu beda2 gak semua berdarah
@Jobeyie@yappingfess Kak tpi gue pernah ad yg deketin, tiba2 di kostan udh ada makanan, tiba2 dia jemput di kampus pke mobil, kita beda kampus btw, trs dia tau kalo abis itu gue ga ada kegiatan lgi, ya gmn ya gue ga minta, gue blg jgn gausah ttp aja dikirimin lgi huft dianya batu
@tanyarlfes Bljr soal laktasi dlu. Asi itu supply-demand, selama lg ga sma anaknya itu hrus dipumping trs 2-3jam skali, dn boleh bgt dibuang yg penting biar ga jdi mastitis/pd bengkak/demam/produksi asi turun. Trs anaknya minum apa? Ya bisanya dia udh ada persediaan asi yg byk di rumahnya.
@erick_rm90 @geloraco Mas nya berkutat di hidup mas nya doang smp gatau di luar sana byk anak yg baru lulus bsa lgsg dpt karir ok. Di BI ada PCPM BI utk freshgrad dn 1th pendidikan lgsg jdi AsMan. Gue ikut thn 2016 tpi ga lolos, cuma smp interview doang. Sahabatku ada yg diterima, dn emg bnr jdi asman
@bigjayen2@geloraco Emg ada jalur PCPM BI, tahun 2016 pernah ikut tapi ga lolos, gue cuma sampe tahap FGD doang, itu diperuntukkan utk fresh grade dn min. Pengalaman kerja 2thn (pda saat itu ya), klo lolos jabatannya setara Asst. Manager, dn sahabatku lolos. Saat 2016 itu umur gue 22th baru lulus S1
@garambeat@999o7i Tapi emak gue ga diratukan sama ayah gue, bbrapa kli diselingkuhin, jdi IRT sejati puluhan tahun pas ayah meninggal gak lama dia deket sma cowok. Ya intinya mah mrka manusia biasa ya, punya napsu dn prasaan jga, nah ini apalagi bocil
@Aavocado22@tanyarlfes Tetanggaku ada yg begini suaminya kerja di tambang 2 bulan 2 minggu nya pulang, mah cuma pas di tambang itu cuma disediakan mess 1 kamar buat pekerja doang makanya ga bisa ikut anak istrinya
@Liansahlian@panda_jowoo@tanyarlfes Aku aja pacaran 10 thn ga pernah di ewe, kissing iya tapi sampe ewe ga pernah, pdahal tinggal di ibukota, kampus di PTN favorit means aku bergaul bgt tetep ke club Jkt bbrapa kali, tpi klo udh prinsip 2 belah pihak bisa kok
@tanyarlfes Pengalamanku pertama kali sama paksu sakit bgtt, pdhal kondisi udh foreplay sejam udh sange dn basah berat, bgitu masuk ttp sakit bgt smp percobaan pertama itu emg beneran ga bsa masuk, pas yg kedua bsa masuk stgh, pas 3 baru bsa masuk, tpi mulai ngerasa enak pas udh ke 6/7x
@999o7i Sbnrnya ini wajar utk anak jaksel dn ga heran fuji kyk gini masih single dn muda jg. Cuma emg fans nya itu yg slalu ngeframing fuji anak solehahnya pak haji, dn dibanding artis lain fuji plg the best. Itu sih yg bikin muak
@bacottetangga__ Kekerasan ga dibenarkan ya, tapi kalo lg pake headset dn sekilas kaya ada org yg negur atau berusaha bicara sama kita ya bsa dong dimatiin dlu dn ditanya dlu masalahnya apa. Bsa aja bpknya udh blg baik2 sblmnya tpi ga ditanggepin tau2 direkam akhirnya emosi.
@KampusUpdate @bacottetangga__ Kalo keadaan lagi penuh berdesakan dn tas org depan mengganggu bisanya saya minta tolong apakah tas nya bsa taro di atas rak atau dipindah posisi nya. Karna kadang tas nya nusuk ke dada atau punggung tuh sakit
@txtdrjkt Betul bgt. Rasa2nya pas rv spill S dan Z selingkuh, makin lma ceritanya makin byk smp ga masuk diakal smp w kepikir apa mgkn ada org lawan politik bokapnya zize yg memanfaatkan curhatan rv ini buat menjatuhkan reputasi bokapnya zz karna sblmnya bokapnya zz mau diusung gub sumbar
@detikcom Terima kasih Pak Anies.. selama 9 thn kerja di kuningan dri depok, baru dijamannya Bapak saya PP naik angkutan umum (krl-angkot 44-TJ) pake high heels. Karna pedestrian, halte, stasiun nya udh bagus semuaπ₯² maaf ya dlu diawal underestimate bgt sma BpkππΌ