miss the COTL era, era dimana cortis memulai semuanya. thank you for always working hards as a unit, proud of the five of you. ga nyangka ya sebentar lagi cortis 1st anniversary. ada banyak hal yang udah mereka lewati bareng-bareng, terima kasih cortis karna sudah debut.
i love you my five and i love you my cortis. 🥹🤍
setiap hari selalu berterimakasih dgn mama papa edwards yg sudah membesarkan martin dengan baik yg tangki cintanya ga pernah habis akhirnya dia bagiin ke semua membernya sama rata :,)
selama beberapa tahun ngekpop tuh ga pernah tertarik beli printilan² KPop dri bg/gg manapun, tapi KALI INI SAYA UMUM KAN KALAU SAYA MINAT SEMUA PRINTILAN² CORTIS 😔💔😔💔😔☝🏻
"makin terkenal nnti konten latar dorm pasti dikurangin untuk privasi artis. dan makin bertambah usia grup, mereka bakal tinggal sndri di apart masing². jadi konten tinggal brng di satu dorm gini hrs dinikmatin bgt selagi msh sering krna soon or later, fokusnya bakal berubah :("
aku nge stan cortis karena vibes mereka beneran kayak circle remaja asik, ga peduli image, blak-blakan, seru. terus kalo ngeliat ginian nih kek "okay they're truly an artist, celebrity, and FAMOUS" kayak tersadarkan😭😭