Atasan Pleated Motif yang super gen Z & gemes bangettt ๐โจ Dipaduin sama apa aja, outfit auto jadi super duper cute! Pleated detail-nya bikin look makin playful & nggak boring ๐ค๐ป๐
๐ https://t.co/r9l3R0m50j
RUGI BANGET KALAU BELUM LIHAT CARDIGAN THIS IS APRIL INI ๐ญ
Modelnya manis banget dan gampang dipaduin sama berbagai outfit. Kayaknya bakal jadi salah satu item yang sering dipakai ๐๐
STOP SCROLLING BEBB ! siapa disini yg suka barang antik vintage dan unik ?!?
akuu nemuinn toko yg lagi swell koleksinya disinii ๐ญ๐ค ada jam tangan, tas, anting dan gelang lucuu bgttt โค๏ธโ๐ฅ
POV: Kamu nemu 'harta karun' buat Lebaran yang bikin saudara ngira kamu habis dapet bonus besar. ๐ธ๐
โPadahal aslinya harganya receh banget! Rahasia tampil stunning tanpa bikin kantong kering.
a thread