Bank Mandiri tolong banget ini mah, masa kejadian lagi yang kayak gini?
“Saya akan tuntut!”
Bella Arswendita jadi salah satu korban bank itu lagi nih karena ada beberapa transaksi anomali.
Untuk nominalnya lumayan banget, ternyata gak kejadian di dia doang, tapi akun pacarnya juga 😱
Bank mana yang bisa dipercaya kalo kayak gini caranya?
Bener kata Bella, kenapa yang kayak ginian aja depet tapi giliran judol aja klemar klemer?
Semangat Bells!! Semoga banyak yang speak up. Buat yang pernah ngalamin hal serupa bisa spill ke Bella juga ya!!
ALERTA ALERTA 🚨
1 ORANG TERKONFIRMASI MD PADA AKSI 27 AGUSTUS KEMARIN ‼️‼️‼️
- Bambang Setiyawan (59)
- Ditemukan dlm kondisi mengenaskan setelah diseret dan dikeroyok menggunakan tongkat kayu oleh sekumpulan massa dari pihak tertentu, lalu sempat dibawa ke RS Pelni namun tidak selamat sekitar pukul 23.00 (27/8/26)
- Kejadian tsb terekam oleh salah 1 warga
- Terduka pelaku: Parc*k/ Gr*b Jaya
INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN
🥀🥀🥀
Jadi 18 ribu personil itu bisa dikerahkan dalam waktu singkat?
Waktu gempa NTT kok gak dikerahkan?
Kok gak dipake buat madamin kebakaran hutan?
Kok aparat sebanyak itu ngumpul di ibukota doang?
MENOLAK LUPA. KAMIS, 28 AGUSTUS 2025
AFFAN KURNIAWAN, SEORANG PENGEMUDI OJEK ONLINE KEHILANGAN NYAWANYA SETELAH DITABRAK DAN DILINDAS KENDARAAN TAKTIS BRIMOB DI KAWASAN PEJOMPONGAN, JAKARTA PUSAT
Ulang tahun stasiun tv paling gokil.. kita penonton berasa nonton festival music gratis cuy 😂 hampir semua musisi tumpah disini tiap tahun.. duhh kita pernah punya stasiun tv sekeren NET 😌💔
Harusnya emang ginisih, bukannya bikin sinetron di atas panggung 😭😅
Jujur aku mau banget kehidupan pernikahan kaya Apip dan Shadira🥹
Mereka setara banget, saling kecintaan, saling support, saling peka (walopun apip kadang ga peka), dan saling dalam segala hal.
Aku ngikutin dari Apip jomblo main Minecraft sampe jinji segede ini