Ternyata fans jennie belum siap dengan jennie yang explore dan experiment di musiknya, soal roll out dan promosi oke kalian bisa kritik bagian ini, tapi sampe ngatur gimana jennie bermusik + siapa saja orang yang dia ajak kerja ke studionya, kalian yakin fans jennie?
dri smua pembahasan, yg bisa di tangkep cuma belain lonte, gundik, atau apapun perkataan yg merendahkan wanita. ga ush maksain ikutan klo lu ga punya kapasitas memahami, miris gue sebenarnya 💔💔.
orang2 ke jakarta buat nyari opportunities because apparently the economic situation outside jkt gak segede itu for them to live… and you people keep on being classist for no reason.. pdhl mereka ngerantau karena the cruel government yang failed to give us a basic needs
@casterlyrocked my words have already been expressed here, gue gak bahas molly coral sebab gak ada urusan sama dia, yang gue bahas reply mutual gue. besides, the term “white people” wouldn’t just come up out of the blue aka without a reason. (got this ss from her acc)
bruh some of y’all are just online bullies who never actually got the chance to bully people irl so you come on here to get that same satisfaction…this is so sad