aku mau preloved beberapa skincare ku, masih ada yang bener2 utuh + segel. aku jual soalnya skg aku lagi pake skincare dokter, kira2 ada yang mauu ga yaa?
#prelovedskincare
#LOVENEXTDOOR NATION, WAKE UP AND SIGN UP FOR BLURAY NOW!!!!!!
tvN still hide these BTS from us. A THREAD to motivate u. #JungHaeIn#JungSoMin
1. Is this an ad-lib?