@KAI121 kak, ak sama ibuku ada rencana pergi dr st bandung ke st tasikmalaya. nah kebetulan barang bawaan aku itu koper uk 28 inch dan 2 backpack. ak mau tanya, kalo koper itu kena charge lagi ga ya? berhubung aku pesan 2 tiket, apa bisa diitungnya kolektif/ dibagi dua dengan bagasi ibu?