⋆˚꩜。 Every Hannie Day
a birthday event for JEONGHAN ♡
— by @Kinofcarats x @jeonghannieph
📅 October 10, 2026
📍 Vilo Gelato, Dukuh Atas - Central Jakarta
📋 RSVP https://t.co/OmHRc5fYp1
See you there, hanniehae! ⊹ ࣪ ˖ ໒꒱
#JEONGHAN#정한#everyHANNIEday_JAKARTA
Periode dan Pengumuman
🗓️ ~6 Sep 2026, 21:59 WIB
📣 10 Sep 2026
- Bisa pakai banyak akun/device
- Fungsi share link yaitu nantinya akan dipilih 20.000 Super Fan, yang bisa ikut dalam Super Fan Activities, termasuk voting untuk menentukan nominasi FANS’ CHOICE di MAMA 2026
[2026MAMA] *CARATs! LET’S APPLY MAMA SUPER FAN ON MNET PLUS*
Dengan mendaftarkan akun dan apply pada event ini, nantinya kita bisa memilih SEVENTEEN pada nominasi kategori FANS’ CHOICE
1. Download/Buka Aplikasi Mnet Plus
🔗https://t.co/cd7EQsqRNG
2. Login/Daftar Akun
3. Kembali ke homepage dan klik ‘MAMA SUPER FAN’ yang ada di kanan atas halaman
4. Pilih SEVENTEEN (S) dan tulis pesan kalian untuk artist
5. Klik Submit, lalu share link kalian
Welcome, New Ambassador! ✨
온그리디언츠의 새로운 얼굴 세븐틴 에스쿱스를 소개합니다🫶
언제나 신뢰하는 성분으로 다가가는 온그리디언츠와
언제나 독보적인 아우라, 에스쿱스가 만들어갈 새로운 진정한 스킨케어💙
앞으로 온그리디언츠와 에스쿱스가 선보일 다양한 모습들을 기대해 주세요!
𝐓𝐫𝐮𝐞 𝐎𝐧𝐠𝐫𝐞𝐝𝐢𝐞𝐧𝐭𝐬, 𝐀 𝐁𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐋𝐢𝐟𝐞
#ongredients #온그리디언츠 #SCOUPS #세븐틴_에스쿱스 #앰버서더
Sedih banget denger seungkwan ngomong begini🥹🥹
🍊 “Kebetulan banget, ada beberapa member yang sebentar lagi bakal berangkat wamil. Jadi, lewat acara Dino dan kegiatan masing-masing, kita bakal punya kesibukan sendiri-sendiri. Tapi, kalian udah kasih kita banyak banget cinta sampai akhirnya kita masuk wamil. Jadi kalau nanti kita pergi, carat jangan sampai lupa sama kita, ya.”
[17s] Ada yg pernah bilang “Mungkin Dino emang punya 12 hyung, tapi para hyung-nya cuman punya 1 Dino”. Trus, sender liat foto2 ini, ternyata cara mereka natap Dino gak pernah berubah sedikit pun sejak dulu. Dan quote tadi itu jadi lebih spesial maknanya 🥹🫶
[17s]
🐶: U ngabarin ortu u gak sih pas masuk camp dan selesai wamil?
😇: Orang dari masuk camp, keluar camp, sampe pas resmi selesai tugas orang tua w juga lagi pada liburan semua ternyata
😭😭😭😭😭