@kdrama_menfess kdrama classic 2006, belum nemu lagi yang bener-bener nyantol selain ini, dari mulai ost.nya walaupun klise bangett tapi beneran gabisa move on, dan kdrama pertama yg aku tonton dan skrng umur 23 masih sering rewatch, brrti dulu aku sekitar umur 6 tahun ๐ฅน
eeh hr nya diem mayan lama sambil bolak balikin cv ku dan kalimat terakhir dia yg aku inget cuma ini โkita training hari ini kalau memang memenuhi standard kita kamu mulai bisa masuk kerja selasa depan yaโ
akhirnya aku keterima guys.
3 tahunan juga kerjanya disana btw
pernah waktu interview kerja pertama kali dalam kondisi flu batuk, hr nya pokoknya udh ngeluarin kalimat yg memang aku gabakalan diterima,
tapi waktu itu aku ga yg terlalu ngeuh apa yg hr nya bilang karna lagi berusaha nahan bersin dan ingus hampir keluar yg otomatis โ
air mataku auto netes dan aku langsung buruโ ngelap ingus pake tisu yg udah aku remek ditangan trus aku ngusap air mataku pokoknya agak mayan drama cara ngusapny,
jatuhnya aku kyak emng sediih pake bgt gaditerima kerja itu,