do u guys ever see a woman so so beautiful and u realize disgusting men see her too but they see her in “she’s so bad id crack” type way and it makes you so mad cuz that’s the loveliest woman you e ever set ur gaze on like wtf u don’t know shit fuck off omg
web belum mateng, cs pada matil, handler probably overworked & jadi bahan samsak, mahasiswa LAGI yg kena di hal krusial. kampusnya sungguh IMPACTFUL damaging mahasiswa both academic and mentally.
TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS DIBAKAR!!
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
Belom selesai kasus kebakaran di Kalimantan, Taman Nasional Way Kambas di Lampung SENGAJA DIBAKAR!
I REPEAT! 📢
SENGAJA DIBAKAR 📢
Kebakarannyaa sendiri terjadi sejak Jumat (21/8/2026) hingga saat ini, Sabtu (22/8/2026). Apinyaa saat ini masih sulit dipadamkan karena sulitnya medan.
Polisi katanyaa mau nyelidiki oknum yang dicurigai MEMBAKAR WAY KAMBAS.
sementara Pihak TN Way Kambas berharap ada bantuan alat pemadam berupa mesin pompa air atau alkon untuk menjangkau area yang sulit dijangkau kendaraan.
FYI:
WAY KAMBAS ini sudah sejak lama menjadi incaran sawit-sawit an sejak tahun 90-an!
Dan you know lah, sekali lagi konflik manusia dan gajah dijadikan kambing hitam~ 😭
Alih Fungsi Lahan: Lebih dari 5.350 hektar hutan tercatat telah berubah menjadi area pertanian dan kebun komersial akibat perambahan liar yang menumpuk dari tahun ke tahun~ 😔
Semoga Kartijah, Domang, Seroja, Nisa dkk semuanyaa selamat aman sentosa! 🐘
Maafkan kami, sekali lagi Gajah, Macan, Trenggiling, Badak, Harimau, Tapir dan semuanyaaa 😭😔
tolong bgt dibenerin slcm jadwalnya yg jelas masa gue lagi mandi ternyata udh update?? mityun gaada, bahasa Itali dan kebudayaan Itali gaada, budpop korea gaada weuekfjdkdndj
KATA GUA ULANG GA NIH PILIH MATKUL NYA, KAGA ADIL ANJIR MASA UDAH ADA YANG BISA PILIH DULUAN. TERUS PRODI LAINNYA SURUH NUNGGU, KEK WHAT?!
MIGRASI MIGRASI KONTOL
ini pengisian mkp, kenapa tiap prodi waktunya dibeda bedain gini dah??? jujur ngerugiin banget, selain rugi waktu, kita juga jadi gak dapet slot matkul tsb jir, tolong dong yang bener???
ini pengisian mkp, kenapa tiap prodi waktunya dibeda bedain gini dah??? jujur ngerugiin banget, selain rugi waktu, kita juga jadi gak dapet slot matkul tsb jir, tolong dong yang bener???
agak sedih sih… di indonesia, orang-orang kuliah buat memenuhi ego kapitalis, kita dipaksa jadi sangat cerdas untuk gaji yang ga seberapa, belum lagi disuruh pilih jurusan (yg menentukan kehidupan kita selanjutnya) dengan umur yang belum siap dan hasilnya kuliah jadi ga enjoy :(