Jadi manusia yang baik itu gak susah. Cukup jangan suka nyinyir dan jangan ganggu hidup orang. Jangan gampang nge-judge orang dimedia sosial apalagi kita gak kenal sama orang itu. Udah jahat sama sesama, jahat pula kau sama setan sampe2 tugas setan pun kau ambil..
Mau berbagi rumus-rumus Excel yang gue pelajarin. Siapa tahu berguna, save dulu aja.
32 BOCORAN RUMUS EXCEL PENTING BUAT KERJA
Wajib bgt tau, supaya bisa mempermudah kehidupan kerjaan lo di kantor.
Simak sampe bawah!😎
Pihak Mie Gacoan telah mengubah nama menu-menu mereka demi melancarkan proses sertifikasi halal dari MUI. Tak ada lagi nama Mie Setan hingga Mie iblis. https://t.co/4vYQ2wyp2d
@eginina Dia pede ya sok berasa WOW padahal pas kita liat hidupnya blangsak bgt 🤣 kalo masih berlindung dibalik ava idola, ga usah flexing tanpa bukti gitu lho. Miris followersnya idi0t bgt percaya kalo di WOW orgnya 🙈
Yg spread negativity followers lu Bang wkwkw kok playing victim sih? Mereka hujat BTS dan lo diem aja anjg 🤣 mau pesan positif tapi kalimat pertamanya "ARMY, JANGAN SENENG DULU..". Pelajaran bahasa dulu brp kok gak bisa nyari kalimat yg enak buat semua pihak?
Memang. We're acknowledge them.
Tapi sayangnya, banyaknya Army yang spread negativity terus. Jadinya pesan positifnya gak terdengar karena Armynya sendiri.
Dan, potensi rusak value yang udah dibangun BTS selama ini bisa rusak karena ini.
How am I celebrating #15YearsWithSNSD? Blasting the new @GirlsGeneration album at max volume & obsessing over these #FOREVER1 music video visuals that have me smiling so so big, of course 💗
Cemen! Nuduh BTS dipake alat buat cuci tangan PilDun sampe ngabers followers lo hina2 BTS akhirnya begini doang. BTS gak ada urusan sama isu kemanusiaan di World Cup. Mereka cuma musisi. Lagian knp gak seret artis yg nyanyi lagu utama PilDun aja? Knp BTS? Aneh anjg 🤣
Muulai detik ini hanya Army yang boleh ngomongin Bangtan.
Perhatian, selain Army dilarang ngomongin BTS, terutama hal yang positif. Even kebaikan BTS tak boleh. Hanya ARMY YANG BOLEH.
Dengan ini, Regista tidak akan membahas BTS, sampai waktu yg kami mau, terima kasih.