@IndosatCare Owh iya 1 lagi, kemaren saya sudah daftar paketan nelp, tp g bisa buat call..
Kalo seperti itu, siapa yg mau tanggung jawab?
Mohon di respon
@IndosatCare Tolong lah di update lagi jawaban default nya, kan jaman sekarang batrey hp nya g bisa di cabut.
Jaman udah berkembang masih suka copas jawaban lama.
@indosatcare Nomer saya 085777794292 tidak dapat di gunakan untuk tlp fan tidak dapat di registration
Saya sebelumnya sudah komplain, namun tidak ada respon.
Seburuk ini kah pelayanan cs indosat?