@ltsdf123 Yess betul, dan Jiwoo ngejar2 Byul tuh bukan krn kegatelan, tp minta kejelasan. Siapa sih yg gk gedek statusnya pacaran tp kek dicuekin dan gk dianggep serius. Serius deh ini klo Jiwoo jd FL juga yg bakal kita kata2in ya si Byul yg labil dan sok iye
Gw pas baca LIAI: Superstar sumpah gedek bgt sm readernya pd ngatain Jiwoo lonte perek. Pdhl klo misal si Jiwoonya ini FL jg lu bakal gedek krn si Byul slengean. Tau kok love interestnya Byul nih Siwoo tp cerita awalnya kan emg Byul sempet pacaran sama Jiwoo
sebagai pembaca BL gue jg muak banget lihat readers dan author yg terang-terangan misogyny. ironisnya kebanyakan dari mereka ini cewe, tp lo bisa liat dari plot cerita tsb kalo mereka women hater😂
Sengaja lgsg gw sebut judulnya soalnya jujur aja gw drop ni manhwa gegara readernya klo slutshaming parah bgt jir (apa ini faktor krn gw baca di b word y)
@sweetmunchies97@sisturvv@wang_oneone1@itszweedy Mau koreksi ya, bukan animasi porno. Tp dia pake phonecase yg gambarnya anime cewe jepang pake seragam. Turns out artist yg gambar itu ternyata pedo (tp gambar yg youngwoo pake msh yg gk aneh2). Trus ternyata phonechasenya itu dari fans dan casenya emg dijual di olshop
ada yang disumpahin mati sama ribuan orang tapi ga mati-mati juga. kalo gitu ganti sumpahnya, sekarang aku mau kamu hidup. hidup selamanya melebihi keturunanmu. biar nanti kamu hidup hanya dengan tengkorakmu. menarik nafas setiap hari dan berharap mati. layaknya kami saat ini.
Apa yg lu harapkan dri menteri boomer yg bilang internet cepat untuk apa. Noh pak internet cepat buat nonton vidol biar kaga malu2in klo ternyata sinyalnya bapuk
konser Jakarta berkesan banget tapi kesannya jelek… malu banyak bjir. k*mdigi lu daripada ngeblok blokin akun twitter, mending kerja bikin internet cepat
Kalian semua terlalu berlebihan.
Depok akan tetap selalu menjadi wilayah Kebawah Duli Yang Dipertuan Agong Haji Abdul Rojak sampai seterusnya.
Sementara, Princess Ting Ting akan mendapatkan gelar baru Duchess of Bintaro.
Ini cuma perkara memperluas wilayah kerajaan aja.
Bintang Kecil dan Langit Malam.
Kumpulan cerita tentang Sakha Elio dan Jati Witjaksana yang berjumpa di bawah gelapnya langit malam.
— a fiction written by candrasari.
Mw ikutan jg list ship bxb yg pernah aq tumpangi
1. KRISTSINGTO cp bl pertama gweh dan yg membuka jalan menuju fandom thai
2. NAMJIN termasuk main cp di bts dan gw suka interaksi older-leader
3. MEANPLAN cerita TinCan di lbc lebih seru ketimbang main cpnya imo
4. SOOBJUN awalnya—
List shipper bxb yg pernah ak tumpangi
1. CHANBAEK ini first time ak ngeship bxb di kpop
2. NOMIN ini top tier ak jirrr😭🫰🏻
3. TAEKOOK awalnya coba coba ternyata gemess😭
4. MINWON🥰😋
5. SUNSUN sama JAYWON ini gemes bgttt
6. JAEYONG mamah papah kandung
7. LEOWON ini couple sehidup sehati tdk terpisahkan☺️
8. GEONSEO MY MAMAH YAYAH🥺 KANGENNNN😭🫶🏻
9. JAESAHI kapal teradem ak🥺😚
10. HOONSUK😍😍😍😍 NO DEBAT 🔝
11. JUKYUUU ini lucu bgt plss mana juyeon manja bgt😭😭
12. SYONGNEN pls balikan mah pah waktunya dd bayar ukt😭😭😭
13JJUJAMI ini kapal terimuttttt gemes bgt jirrr😚😚
14. KONYON ini no debat 💯 dedek gemes pacaran😓🫰🏻🫰🏻
15. TONES ini kapal yg bisa ngalahin jjujami dari daftar shipper ak😭😭😭
16. MARHOON 🆕 ini paling rill sedunia gaada yg ngalahin pokoknya😘😘😘
— yeonbin tp emg dasarnya leader on top dan yeonjun makin cantik aja jdnya soobjun deh
5. EARTHMIX jd shippernya gegara Adagio karya kak Agatha trus baru nonton ATOTS wkwk
6. OHMNON gw cinta mati sm cp ini tp lgsg bye pas ohm marahin nanon di depan fansnya
7. DEWNON kapal otok2—