Gaes Wake Up Call!
DPR Mengesahkan Perampasan Aset untuk menangkap kita yang kritis sama kebijakan konyol pemerintah, bukan merampas aset koruptor.
Kalo ini RUU gol, bakal dipake oleh penguasa untuk bekuin rekening orang2 yang kritis seperti kasus Mas Botok Pati kemaren.
CATAT! RUU Perampasan Aset berlaku buat kita semua bukan hanya koruptor!
1. Gak bayar pajak = aset dirampas
2. Sebar konten pornografi = aset dirampas
3. Beli motor/mobil bekas tanpa BKPB = aset dirampas
4. Jastip tanpa lapor bea cukai = aset dirampas
5. Jual skincare tanpa izin = aset dirampas
6. Karyawan gelapin uang kantor = aset dirampas
7. Ngetap dan jual BBM subsidi = aset dirampas
8. Pelihara binatang dilindungi = aset dirampas
Asal kena ancaman >= 4 tahun harta lo bakal dirampas!
CATAT! RUU Perampasan Aset berlaku buat kita semua bukan hanya koruptor!
1. Gak bayar pajak = aset dirampas
2. Sebar konten pornografi = aset dirampas
3. Beli motor/mobil bekas tanpa BKPB = aset dirampas
4. Jastip tanpa lapor bea cukai = aset dirampas
5. Jual skincare tanpa izin = aset dirampas
6. Karyawan gelapin uang kantor = aset dirampas
7. Ngetap dan jual BBM subsidi = aset dirampas
8. Pelihara binatang dilindungi = aset dirampas
Asal kena ancaman >= 4 tahun harta lo bakal dirampas!
botok dan massa pati bubar dan tinggalin dpr :
- abis demo 27 agustus
- ninggalin lokasi sekitar jam 12.30 siang secara tertib
- massa dari pati pamitan bilang "dari pati pulang dulu"
- dan ucapin terima kasih ke semua yang hadir
- keputusan bubar diambil abis audiensi botok dengan dpr selesai
buat kawan-kawan yang nanti demo inget ya:
celana ketat sampe kebiji-bijinya, kaos hitam, model rambut rapih no. 4 di barbershop, sepatu diskonan sport station, celingak-celinguk kaya gibran, kalo buka hp layar redup.
ITU INTEL!!
Ulang tahun stasiun tv paling gokil.. kita penonton berasa nonton festival music gratis cuy 😂 hampir semua musisi tumpah disini tiap tahun.. duhh kita pernah punya stasiun tv sekeren NET 😌💔
Harusnya emang ginisih, bukannya bikin sinetron di atas panggung 😭😅
Ini isu bank Mandiri lebih pelik daripada isu bank BNI dan Suster Natalia kemarin loh.
Mandiri pilihannya cuma dua:
1. Ngaku melanggar UU karena memblokir rekening tanpa permintaan peradilan
2. Lempar bola panas ke pihak yang nyuruh blokir rekening.
Keduanya sama-sama bikin mereka di posisi celaka 🤣
heh @bankmandiri , apa alasannya tiba2 blokir rekening akun aktivis Pati ?. Lah kalau gitu nasabah sama sekali ga secured klo bisa tiba2 diblokir gini? Jelas-jelas polisi suka kriminalisasi orang? YANG PUNYA REKENING BAK MANDIRI SEGERA TARIK AJA, GANTI BANK LAIN.
Fatal. Publik menangkap ini sebagai ketidakmampuan bank tsb dalam melindungi nasabah yang tak punya masalah.
Tidak ada alasan logis atau aturan yang membenarkan pemblokiran ini.
Dear @bankmandiri pemblokiran tidak bisa dilakukan hanya krn permintaan aparat. Mana bisa hanya krn mimpin demo atau digunakan utk logistik demo, rekening diblokir.
Tanpa dasar hukum&alasan yg jelas, pemblokiran merupakan “perampokan”.
Semua nasabah patut was-was.
Bank Mandiri blokir rekening donasi warga untuk dukung aksi AMPB Pati senilai 80juta.
GUYS, WE'RE DOOMED!!
RAKYAT UDAH DIBUNGKAM TOTAL!!
Giliran laporin norek penipuan gak bisa apa2 kan lu?? @bankmandiri