guys ada yang mau beli tas merche ini ga? 100k aja tp blm inc adm oren yaa. kondisi masi bagus, bisa dm kalo mau liat detailnya
#wts#totebag#merche#preloved
kalo jadi joki yang amanah plis, minta lunas duluan tp data yg di kirim ternyata hasilnya salah, pas minta revisi ga mau krn dari awal katanya aku ga ada bilang apa" tntng itu. (ini bukan tntng nominal tp rasa tanggung jawabnya) manfaatin orang yg lagi stres skripsian itu ga bgt