@halfplasstic Tapi ini malah jatuhnya dikit sih, kak. Batch 1 tahun kemarin sangat amat banyak banget. Mana 1 kuota bisa 1000 lebih pelamar. Sekarang malah dikit dikit ihh yang lamar, tau gitu ikut batch ini :(
@tanyakanrl Usir adikmu dari rumah nanti, atau kalau dia ga mau dan ibumu sendirian disana, mau ga mau, mending jual rumahnya, bagi seperempat (anggep uang terakhir), sisanya buat beli rumah baru/ibumu ajak ikut sama kamu trs sisanya buat hidup kalian
Kapan ya jinyoung main drama (bukan movie) non romance, detektif, thriller, misteri gituan. Sebagai anak yang anti drama romance jadi gapernah nonton drama jinyoung sama sekali.
@tanyarlfes Nder, ini kan cuman disuruh sayang ibunya, kalau ibunya baik mah kenapa engga. Emang kamu mau tah pacarmu ga sayang sama ibumu? Pdhl menikah itu ya berarti *menikahi* keluarganya juga.
Reports from Bavet City say a group of Indonesian nationals attempted to leave a compound connected to online operations but were stopped. Several individuals were reportedly injured during the incident.
“Jangan sampai Kader- kader Banser menggorok leher kalian. Halal darah kalian.”
They are openly threatening to slit people’s throat.
Openly saying that the murder would be justified.
I am a firm believer that Islamophobia is a rational fear, because what do you mean I’m not supposed to fear people like this?
What do you mean I deserve to be killed if I were to mock your beliefs?
And watch, nothing is going to be done to this guy because the vast majority are supposed to bow down to these crowds.
Absolutely sickening.
Muka - muka anjing pembully Timothy, Timothy sudah banyak berkontribusi untuk negara ini. Apa prestasi yang bisa kalian banggakan selain bully orang? saya perintahkan Rektor Udayana/Unud DO mahasiswa bangsat kayak mereka. Karena mereka hanya menjadi sampah di masyarakat.
NEVER IN OUR NAME!!!
THE PEOPLE OF INDONESIA WILL NEVER EVER RECOGNIZE THE GENOCIDAL APARTHEID ENTITY!!!
PRABOWO DOESN’T REPRESNT US!
INDONESIA GOVT HAS BEEN BOUGHT!!
#FreePalestine
@tanyarlfes Emang kamu ga nyari jurnalnya? Aku kalau minta bantuan ai ttp nyari jurnalnya, aku baca. Krn aku harus jurnal inter semua jadi kadang harus kutranslate dulu. Trs nyari kalimat yang ada di jurnal itu, parafrase, masukin ke skripsi. Jadi yang bantuan ai ya emang cmn kalimat kasar