[ymn] gais ada yang tau ngga au yoonmin yang ceritanya yg nikahin jm buat bales dendam karna jm jadi tersangka pas pembunuhan adeknya yg dulu??? trus mereka adopsi anak gitu di panti asuhan. pliss aku pengen baca ulang tp lupa alurnya hikssss
[allmin] sore semuanyaa!! jangan lupa buat streaming vibe nya jimin ya HEHE 😋❤️🔥 written and composed by jimin loh 🫶🏻 btw ini goalsnya!!! kali aja ada yg blm tau :D selamat streaming!
Dear Writers,
Sudah H-10 deadline 'LIMITLESS LOVE' #kookminday22, nih😄
Silakan submit langsung ceritanya di
🔗https://t.co/p0inHoHWuK
Jika ingin sharing / diskusi, & mengirim moodboard, silakan DM saja.
Kami tunggu karya hebatnya!💛
P.s: Proofreadings juga sedang berlangsung
Hi ARMY! 🎉 Aku mau oprec member untuk 'Support For JIMIN' nih, baik secara streaming or voting 🤩 nanti bakal di arahin cara voting & streaming yang konsisten untuk JIMTOBER nya! Bagi yang berminat silahkan reply / dm & bantu retweet yaa, terima kasih! 🥳
#JIMIN#지민#박지민
Hi ARMY! 🎉 Aku mau oprec member untuk 'Support For JIMIN' nih, baik secara streaming or voting 🤩 nanti bakal di arahin cara voting & streaming yang konsisten untuk JIMTOBER nya! Bagi yang berminat silahkan reply / dm & bantu retweet yaa, terima kasih! 🥳
#JIMIN#지민#박지민
Exes Play Truth Or Drink | 2.2k | Yoonmin AU
— Yoonmin as Exes
— Implied Kookmin/Jikook
— Intended to be part 1 of 2. Kookmin's turn next.
https://t.co/WJcNDc7MiH
Thank you, @viinsmoke as my editor/english teacher/writing tutor, i couldn't possibly do it without you 🥺