@meox2k oh ya, sepanjang komen ini saya ga membela sih cuma opini aja, si “busuk hati” udah kehabisan kata kata ya untuk mengakui kalau emang “busuk hati” ? cmonn its okee kok akui aja manusia emang bisa salah, chill dude😊
@meox2k lah biar malah naik drama jadi panjang kalau dia tidak mengakui, saranku ke kamu sih bersihin hati yang biar ga busuk wkkwkw, padahal aku ga membela cuma opini pribadi ku emang manusia itu munafik ya wkkw kalau hatinya udah busuk ya busuk aja wkwkkwkw
@meox2k dari sini aja udah keliatan banget kalau kamu busuk hati, di stream padahal jelas jule bilang dia mengakui kesalahannya dan tidak membenarkan tapi ente bilang malah “orang yang blm muhasabah diri” please kak bersihin hati lu saran dari sayaaa
@meox2k aku nonton kok streamnya sampai habis kok, perasaan ga nemuin pembicaraan mereka yang bikin orang normalisasikan kelakuan dia, mungkin kamu cuma busuk hati kak?