Hi guysss aku mau lepas semua koleksi pc & merch BTS (mostly jin) yang uda aku simpen lama ga kepegang huhu
TAKE ALL ya (boleh open sharing) dan QYOP
WTS WTB BTS PC MERCH JIN tupai festa cloudberry album rare kore
Malemnya sebelum tidur aku pake lip mask ini dulu, so far ini masih jadi the best lip mask untuk kondisi bibir aku yang super kering
https://t.co/1geMHIzSOS
As a matcha girl, ini aku ada beberapa rekomendasi matcha powder favoritku 🍵
1. Ini powder favoritku sekaligus matcha powder yang aku sekali coba langsung suka
https://t.co/XHdgmxBrOE
6. Ini juga daily matcha powderku tapi ini cukup pricy. Matcha nya hijau bangett, gampang jadi layer nya jadi untuk kalian yang suka bikin matcha berlayer boleh coba matcha ini
https://t.co/H3az5jTIf2
3. Kalau kalian punya budget yang lebih dan pengen coba rasa matcha ceremonial yang next level kalian bisa coba matcha powder yang ini. Notes pistachio nya berasa banget 👍🏻
https://t.co/vwMAb3rvM3