The fact that so many people don't see glasses as a disability aid (which it is), because they're so incredibly common, is that accessibility can absolutely become the norm. If it's the norm for the somewhat visually impaired, it can be the norm for any other disability too.
halsey said her crowd doesn’t know the lyrics, chappell yelled at her crowd “you’re not funnn” and tate’s biggest crowds ever are dead silent - it’s all because real fans can’t afford tickets anymore. concert crowds are just full of random people who can afford being there.
coworker told me about how her fav mug was broken and she never found an identical one again so i found an exact match for her in like 10 mins and she went "did you use ch*tgpt to find it" girl im autistic. i do it for the love of the game. dont insult me like that ever again
@estudelatte modnya masih nggak bisa tegas ngeban viewer incelnya but at the same time mau ekspansi target market ke cewek tuh apa ya.... Nggak bijak banget... But anyways, better we stop looking back karena cuma bikin gumoh. Please enjoy you guys anniversary and Caleb gege debut banner!!!
@estudelatte Pat pat untuk kak Bella dan semua anak fandom lads yang bisa melontarkan keluh kesahnya sebaik mungkin. :( Aku juga waktu liat dia ngepin komentar nyebelin itu kemarin setelah ngintip live chat udah marah banget, masih untung dia own up to his mistakes. Cuma kalau dia maupun
@mengbappe@fahkta@nariousa Terpapar ke TOXIC men community. Sepaket. Kalau bisa bertindak waras di gaming space yang dimaksud ya gas aja, gak ada yang larang bc cewek pun gak jarang main galge dan bisa keep their hands clean from harassing men. Everyone deserve their own safe space, yang toksik gak diajak.
@aniblogsan52394@VainGloryjateng Gausah benar-bener. Bales twit gw yang ini. Komunitasnya sejauh ini sangat ramah sama player baru yang memang bisa konsumsi konten gamenya, yang ngerecokin itu SELALU Incels yang underestimated female player di gaming space. https://t.co/sVscEIQpWJ
@aniblogsan52394 @mrfllleee_ (cont.) berpotensi bikin fandom space LADS terusik sama orang kayak gitu. Mending kalau diusiknya berhenti sampai karakternya. INI player ceweknya juga kena dikatain lonte????? Terus lu masih bisa-bisanya teriak "EMANG STUDIONYA OFFICIALLY NGELARANG???????" terus dari kemaren????
@VainGloryjateng@aniblogsan52394 juga di sini anak fandom itu berakhir gatekeep parah khusus ke WB pun karena udah kebukti bener Viewernya malah melakikan pelecehan seksual ke anggota fandomnya. Kalau viewernya waras dan timnya WB bisa bikin space mereka ramah buat perempuan ya ngapain gatekeep?
@mrfllleee_ Gapapaaaa akun aku kebetulan NSFW friendly banget banget jadi AMAN. 👉👈 Okeee noted nanti aku izin tanya-tanya kalau ada yang bingung yaaahh!! 😭 Akuuu masih ngerjain main storynya yang investigasi sama Zayne, tapi berhubung salfok fitur cafenya jadi... Slowlyyyy 😁
@mrfllleee_ IYAAAAAA SUMPAAAH aku nyeletuk "mendingan si WB buka membership sekalian biar bisa filter yang tangannya bau" terus dia dengan pedenya ngomong Windut udah komitmen gamau bikin membership, sebuah informasi yang amat sangat nggak mungkin diketahui non viewer. 😁✋