Mw cerita sedikit, buat yg suka pake tws/headset pas lagi olahraga lagi lebih hati² ya.
Kmrin aku lari di gbk pake tws terus gk lama bbrp org ngeliatin ak kek aneh gitu? Akpun bingung. Gk lama ada tmnku dri belakang sambil ketawa "lu kentut kenceng bgt gblk" demi allah malu bgt
I tried my best, but it didn’t turn out that great 🥲
But it’s better (I guess) than just posting a screenshot
หมดมุก (Jokester) Ost. We Are คือเรารักกัน - Aou Thanaboon, Boom Tharatorn
🎥 https://t.co/LgZV2Q4hvB…
#หมดมุกMV6M#หมดมุกMV#WeAreSeries#GMMTV
MAKASIH KAK UDAH NGEDIT VT INI, GUE LGSG NANGIS KEJER ANJIR, KEK SEAKEEN LU SOSWIT BGT GUE GAKUAT, INI FONT KLO BISA GEDE LAGI GUE GEDEIN, MAKASIH UDAH SEAKEEN 🥺🤍
boynextdoor sebagus dan se-talenta boynextdoor, tapi masih banyak yang belum tau mereka tuh jujur eman banget 😭 menurut kalian apa yang bikin mereka belum serame itu?