wts/want to sell
sanrio character animal costume plush (keychain/charmbag)
~ Price: 40k/each
~ Bersih JP
~ Est: 1-2 Bulan
~ Full Payment yaa, jika barang sudah ready ina tinggal bayar tax (sekitar 5k)
Jika berminat atau ada yang ingin ditanyakan silahkan DM :D
Priv acc bukan public space, bukan bahan konsumsi orang-orang kepo. You get accepted karena dipercaya. If you screenshot, leak, or use someoneโs post to drag them outside, youโre not just disrespectful, youโre a backstabber ๐๐ป
Wts skin tint/Moisture tint Joylab 30ml isinya masih banyak, baru dipakai 3-4ร Nego Allowed โผ๏ธ
๐ญ. Shade Happy
๐ฐ. 40k nett
๐. Sukabumi, Jabar
๐. Co via shopee gratong
Wts skin tint/Moisture tint Joylab 30ml isinya masih banyak, baru dipakai 3-4ร Nego Allowed โผ๏ธ
๐ญ. Shade Happy
๐ฐ. 70k (aku beli 100k)
๐. Sukabumi, Jabar
๐. Co via shopee gratong
Wts Preloved skin tint/Moisture tint Joylab 30ml isinya masih banyak, baru dipakai 3-4ร Nego Allowed โผ๏ธ
๐ญ. Shade Happy
๐ฐ. 70k (aku beli 100k)
๐. Sukabumi, Jabar
๐. Co via shopee gratong
Seneng bngt temen temen di sekitarku mulai kepoin IU gara gara WLGYT hiks so here funfact iu as uaena (jadijadian):
- di akhir konten youtube iu selalu posting informasi anak hilang
- team IU tuh isinya orang orang yang kerja udah lamaaaaa banget sama dia 10tahun+
WTS Preloved Cushion Skintific Biru (Matte) Shade Petal
- Baru Dipakai 3ร (per sekali pakai cuman 1ร tap)
- Price: 90k
- Nego Available
- Shopee Gratong
๐ Sukabumi, Jabar