Tolong... Dokter, tolong. Tolong aku lovesick. Maunya cuma sama kamu. Mungkin butuh seumur hidup untuk pulih. Tolong panggilin dokter!!! Tolong aku harus ke ICU!!! Tolong tonton lagu baru kami yang bertajuk ICU dan stream LXVE to DEATH!!! Tolong!!!
@GreenBlisse Joget velocity bentar trus kembali ke laptop “hehehe maaf kalau cery gak pandai berkata² yaa bby … tapi cery jago main tebak²an xixixi... coba tebak deh Cery mau ngapain habis ini? Hmm… yg berhasil menebak nanti bakal dikasih sepeda motor sama mas Ojan :p” cekikikan
@PsykiSenses I, Nino, am present at the graduation ceremony of Psyki Academy. I promise to celebrate with heart, before the moment fades quietly into memory as we depart.
@GreenBlisse Cery segera maju kedepan dan melambaikan tangan kebelakang “Haii Brewist, selamat malam! >___< hai juga partner chaifusku. Dan yap, giliran cery si bontot yg dateng terakhir nih, uhuk... Me aku gue saya grogi banget sebenernya pas mau naik panggung tadi :3”
@Bliessie “Terima kasih buat yang udah bertahan sampe semarang (no), sampe akhir sama Chaifus di sini *peperin ingus ke mbak Lily*. Ojan mau minta maaf juga, kalau ada salah kata maupun perbuatan selama kita jalan bareng di sini ya. Maafin gak? 🥺” Ujarnya sembari menggenggam batu.
@Bliessie Terlihat seorang lelaki muda melangkahkan kakinya menuju panggung, sembari membawa sandal kebanggaannya, “Selamat malam, Brewist. Gimana perasaannya, karena sudah sampai sejauh ini?” Ujarnya dengan raut yang bahagia, menyapa hadirin yang hadir malam ini.