@violitarama_@lilysvalley_@giuseppinamnd Kalo membandingkan cicle mereka dgn circle kakak malah gak akan ada habisnya. Lebih baik deeptalk dan utarakan apa yg kakak rasakan n pikirkan. Kalo dia sadar diri bagus, kalo gak berarti brngsk
@induknyaayam@sbyfess Kak, tapi dia cewek. Bukannya biasanya yang silaturahmi ngajak ortu itu cowok duluan??
Atau mungkin emang ada ya yang cewek inisiatif datengin dulu?
@mamaemosian@betaine_47@sbyfess Senasib 😁. Bahkan ketika anaknya (suamiku) berpulang, dengan entengnya bilang, anakku akan disekolahkan disini (kotanya), tinggal bersama dia. Aku disuruh kerja aja disana (tempat tinggalku), kebetulan kita beda kota.
@RosamundLawrenc@bubblygeum@tanyakanrl Herb star sama sluggo itu saudara, jadi jatuhnya gary sama patrick sepupu..
Kalo misal sluggo itu istrinya, garisnya harusnya datar, dan gak ada garis dari ortunya herb. kayak herb star sama margie
@wayvenesion @TMCharroline@beningbanyune@tanyarlfes@ShopeeID Yang ambil foto orang itu ada 2 kemungkinan. Bisa jadi emang reseller, ato seller yang ambil foto orang, tapi barangnya produksi sendiri/ambil barang serupa dengan kualitas bahan/jahitan dibawah gambar asli.
Harus jeli lihat deskripsi dan review pembeli
@gakakkaa@elonpawpaw@owlyrapunzel@sbyfess Sebenernya balik lagi ke pribadi masing2.. Cuman yg sering ditemui emang kebanyakan gitu, dan itu terindikasi yg maaf, pendidikan kurang.
Krn orang2 yg ku kenal asal sana kebetulan yg pendidikan & kerjanya baik, ya baik2 orangnya
@Rey_bukan_rei @momzchulo_ Kalo kata lingkungan iya, tapi kalo kata diri sendiri si ya kagak.
Nikmatin dulu waktumu, apalagi kalo punya banyak pencapaian yg ingin diwujudkan. Krn kalo sudah menikah, waktumu adalah milik keluarga (anak&suamimu)