skrg paham deh kenapa aku prefer buka x daripada ig. di ig semua orang berlomba-lomba jadi estetik, sedangkan di x semua orang berlomba-lomba jadi orgil
Ini agak jahat sih... but me personally, kalo temen2 gue mau/udah nikah, gue biasanya udah mulai cari sirkel baru hehe. Well karna gue punya banyak hobi, tentunya hal ini bukan hal yg susah.
Karena gue tau ketika mereka udah nikah, cara pandang kita pun perlahan berbeda.
tanpa merendahkan orang tersebut, aku mau sharing cerita aku dulu pas kerja di admin igd rs pernah dapet beberapa pasien lahiran yang suaminya tuh โcaleuyโ tau gaa? kek ga bergaira gitu bahkan wibawa seorang โsuamiโ nya itu gaa ada.
kenapa aku bisa bilang gitu? kan mereka tuu belum bikin kk baru ya (masih pada gabung ortu) pas aku minta kk istrinya buat data dia malah bilang โgaa tauโ, terus kan dia gaa punya bpjs akhirnya aku jelasin bpjs (uhc) dari pemerintah yang 3x24 jam bisa aktif nah dia cuma iya iya aja, sampe aku jelasij kalo ga aktif jadi umum dia juga iya iya aja, okeelah berarti aku mikir paham..
pas hari kedua aku fu lagi udah sampe prosess nya, karna besok udah deadline pengurusan dan dia bilang BELUM!!! tapi pas aku tawarin mau umum atau ngurus bpjs dia diem aja, akhirnya aku terpaksa bilang โa, ada sodara yang lain ga? biar saya jelasin ke sodaranya aja soalnya aa kayaknya kurang pahamโ alhasil yang dateng ada tuu kalo ga salah sodaranya, aku jelasin lagi lah dari awal dan setelah sama sodaranya itu satsetsatset sore ke malem langsung aktif.. MAKSUD AKU KEK ANJIR ELU KAN KEPALA KELUARGA DAN CALON AYAH???!! MASA SIH GITU AJA GA PAHAM?๐ญ๐ญ bahkan ke sodaranya pun aku musti dijelasin ulang, karna sodarnaya gaa tau bisa ngurus bpjs gitu gitu, padahal ya si suami itu tu masih muda dan aku jelasinya itu detail sampe aku tulis alurnya loh๐ญ
minal tuu kalo belum siap berumah tangga apalagi belum siap jadi ayah jangan terlalu nafsu dulu gitu loh, kek ga ada persiapa banget anjir???!! dari awal istri nya hamil itu estimasi waktu nya lumayan kan buat ngurus semuanya?? jadi kasian ke istri sama anaknya sumpah tapi Alhamdulillah sehat semua๐ฅน cuma suaminya kek anjirlah๐ญ
260828 NCT127 Ktown4u Fansign
Jung Jaehyun really said "why choose one when I can be everything" ๐
๐: Cuteness: 10/10
Humor: 10/10
Sexiness: 11/10
Romantic: 12/10
#์ฌํ#JAEHYUN#ใธใงใใงใณ#NCT127
fyiโผ๏ธ
anak perempuan pertama paling gak kuat kalo ketemu orang lelet yang gak punya sense of urgency ๐ญ
AAAAA ๐ญ kek bisa gila sendiri ngadepinnya, apalagi kalo lagi buru-buru....