Kafka COC nih sering banget lewat fyp walau ga pernah nonton program nya. Kali ini podcast nya lewat fyp, it's so refreshing to hear a young guy speak about domestic responsibilities with such clarity and maturity. Poin dia yang gak tega liat ibunya kerja sendirian dan niat buat mutus rantai ketergantungan itu bener-bener proof kalau didikan keluarganya mantep. I appreciate a healthy mindset where home care is seen as basic responsibility, empathy, and preparation for the future
NORMALISASI JANGAN PRENGAT-PRENGUT KE ORANG YANG NGGAK TAHU APA-APA. MOOD JELEK ITU URUSANMU, BUKAN TIKET BUAT NYEBARIN ENERGI BURUK KE ORANG LAIN. SEMUA ORANG JUGA LAGI CAPEK, LAGI SIBUK, LAGI BERJUANG. JADI NGGAK USAH MERASA PALING MENDERITA DI DUNIA.
βiseng ah nyoba skincare koreaβ
β¦..
πCπOπCπOπKπ
odgj (orang dengan gaji janggal) ini bergelut dengan harga skincare koreaππ€²π»
βiseng ah nyoba skincare koreaβ
β¦..
πCπOπCπOπKπ
odgj (orang dengan gaji janggal) ini bergelut dengan harga skincare koreaππ€²π»
Dia ga lulus masuk sman karena nilai ga mencukupi tapi lu liat gambar dia itu jauh lebih profesional ketimbang gua pas sma anjir yaallah sistem Indo bangsat banget