ppe pernah bocorin kl tata punya banyak boneka trus ada space khusus boneka di kamarnya kan? wlpn sering ngelak tapi ini dia keliatan bgt kl suka main boneka 😭😭 miiang di uyel2 digerakin aduh gemes 😭
hampir 11 taun kpopan, ini pertama kali gue liat idol upload foto lagi dirawat di rs literally diatas kasurnya😭😭😭😭😭😭😭😭😭 biasanya kl idol w yg laen taunya dari agensi, trs idolnya kirim bubble singkat, trs tau tau sembuh😭😭😭😭 anw gws acil🥺🤲
🦊: "Waktu itu mereka ngajuin konsepnya pengen yang vibes-nya persahabatan gitu, bromance gitu lah.Terus gue langsung bilang, 'Kalau gue main, gue maunya main sama si Tee”
MR. Kill SERIES PRESS TOUR D1
#MrKillSeriesLIVE
⋆˚𝜗 #dewtee#ดิวธี 𝜚˚⋆