Ada apa dengan "Bali"?
โ Member Hearts2Hearts menyebutkan "Bali" di komentar weversenya beberapa hari ini
๐ค: Kalau Ian cuma boleh kasih tahu satu bucket list miliknya????
๐ซ: Aku pengen banget coba tinggal sendiri di desa selama sebulan
๐ซ: Aku pengen liburan ke Bali bareng mama papa
๐ซ: Sky diving juga!!
๐ซ: Aku juga pengen pergi ke luar negeri yang cuacanya bagus banget dan pemandangannya indah, terus nyetir sambil duduk di sebelah papa dan mama duduk di kursi belakang!! ๐ด: Aku juga pengen ke Bali
๐ค : satu hal yang paling ingin kamu lakukan saat musim panas tiba~?
๐ด : pergi ke Bali....
๐ค: kamu pengen syuting self-content apa? Yuna bilang pengen ke kolam renang
๐ง: Pengen pergi liburan!! Kayak ke Bali terus syuting reality show di sana, kayaknya bakal seru banget
#Hearts2Hearts #ํ์ธ ํฌํ์ธ #H2H
@Hearts2Hearts
ini hachu indo ngapa si anjeng salty bet ama fans nya si C, yg kek nya kalo fans si C protes tu gaboleh gitu ๐ padahal Cbar nya si c jg ampe speakup loh brti emang uda keterlaluan
Tapi kalau china barnya carmen sampe speak up tuh apa iya kita harus diem aja??? Fans carmen pada sibuk sendiri oke lah gapapa(hachu lain banyak si yang ikut bersuara) , tapi tolong deh ya ini tuh udah kelewatan!! Bukan sekedar netizen yang nyenggol idol female Indonesia, tapi udah SEORANG IDOL yang berani nyinyir idol wanita Indonesia, trs kita harus maklumin hal ini? Dia tetap harus minta maaf sama idol idol wanita Indonesia!! Attitude nya itu kurang banget untuk seorang idol!!.
Anda kalau gamau naikin maslaah ini biar idol itu minta maaf mah hak anda. Kita bakal tetep bersuara sampe agensinya /idol itu minta maaf ke idol wanita Indonesia.
.
@kenytimes mungkin gt aja lebih baiknya, bagus buat j dan temennya. fans ga larang temenan ama siapapun tp mngkin ga usah di expose biar lebih aman, hari apes gada di kalender soalnya ๐
@danang3pamungka@winterrrkarinaa wah kalo ini si emang bikin fans j nya geram, wanti wanti ke j jgn terlalu expose privasi nya,apa lg temennya ngepost ft j dgn bbs, takut tar temennya kena masalah serius bisa kena jg dia,tau ndirikan kntz biar gd hub nya klo pernah temenan auto kena hujat jg