Yaudah mundur aja sana kak kalo gabisa menghargai agama Mark, toh kamu juga gak pantas disebut markfs. Minimal sadar diri lah, one day Mark juga gaakan nikah sama kamu dan jangan mimpi juga seandainya Mark tau kamu dan dia mau menghargai kamu sebagai markfs @heypotatonaa
#ZonaUang Haii, jadi barusan dapet kupon yoshinoya 10 gitu, aku mau jual kupon ya karena ke betulan rumah aku jauh dan pasti ya aku gabakal balik lagi kecuali udah Alle Module (Aamiin) so kalau ada yang mau beli/Saran jual kupon ya dimana please tell me yaa.
Oiyaa ini Yoshinoya khusus Jakpus Raden Saleh yaaa!
Btw minta tolong tawarin ke orang-orang di dekat kalian yg tinggal seputar Jakpus dan suka sama Yoshinoya, jangan khawatir aku avail all payment qris, dana, aku avail convert dan ton also aku punya Bank BNI, BRI, BCA
#zonauang
I look at this photo as InWoo assuring his MinYoung noona that things will be alright, that she will be okay and that he got her back. ❤️
He is not just her steady land but also her strong pillar to get through this drama. Thanks InWoo.🥹
#ParkMinYoung#NaInWoo#MarryMyHusband
I too, would want a boyfriend who would open a branch of my favorite restaurant, 5 minutes away from our house just because I like their foods 😭 but I’m not Kang Jiwon! #MarryMyHusband#MarryMyHusbandEp16#내남편과결혼해줘 https://t.co/8b2zHY12dt