jadi katanya tuh mbak op awalnya mau dateng bareng temennya, tapi si temennya ini pergi ke konser jadi gak bisa dateng bareng.
๐ค: harusnya aku dateng bareng temenku, tapi hari ini temenku pergi ke konser... jadi gak bisa dateng bareng ใ ใ
๐: huh? hari ini? pergi~ suruh dia pergi, bilang jangan dateng (sambil bercanda)
๐ค: wkwkwk jangan gitu, temenku nanti bakal nangis. cepet bujuk dia buat balik
๐: ah, gitu? yaudah, yaudah. kalo gitu suruh dia cepet dateng
wkwkw lucu bgt, jugwon lagi cemburu gini tuh suka banget deh ngeliat nya ๐ญ kayak lucuk menggemaskan gitu haduh ๐ญ๐ค๐ป
jungwon was asked whether he preferred being the older or younger one and he said younger and i don't care if he knew op was older than him or that he has an army of jw-biased noonas it's not fanservice to me it's very real he likes being the Younger One..
Sunghoon really gets women...๐ซ
๐ค:They say a man's IQ drops by more than half in front of a pretty woman
๐ง:Yeah, yeah ๐โโ๏ธ
๐ค:What is 1+1??
๐ง:4โบ๏ธ