Lulusan Harvard dan Stanford university nggak laku di negara ini
yang ada jadi bawahan mereka ini
tips sukses di indo:
- cukup jadi penjilat presiden
- jadi tim sukses waktu pilpres
- kalo bisa ada adegan nangis poin +
padahal mentor gw bukan, orang sedivisi gw bukan, tapi geng tante2 muda ni macam minta diseniorkan anak magang bgt. oknum ya, so far org sini baik2. ni keknya anomali ato star syndrom efek dpt perusahaan gede kali