MAKIN STRESS INI @gojekindonesia buat apa gue berlangganan gojekplus kalo ongkirnya lu naikin 2x lipet? Kemaren masih masih di jam 9 malem sekarang dimundurin jd jam 7 malem? GILAAA yaaa udah dapet driver lama ongkir ga ngotak
1006 orang meninggal. Belum ada yang dipenjara. Belum ada status bencana nasional. Presidennya sibuk jalan ke luar negeri. Kabinetnya nolak bantuan luar. Menterinya sibuk mantau donasi. DPRnya iri ama influencer yang ke lapangan. Uda gila negara ini
Pak Presiden @prabowo saat ini (setelah bencana banjir longsor lumpur, kayu gelondongan) sudah tidak relevan lagi memilah yg Legal dan Ilegal.Melihat masifnya kerusakan, kehancuran lingkungan, infrastruktur, kematian kehidupan, rakyat yg kehilangan ayah ibu anak saudara, flora fauna hancur. STOP penebangan sekarang.
Berapa uang Negara dapat selama ini dr penebangan hutan? Sawit? Tambang? Berapa kerugian Negara setelah bencana ? Berapa kerugian masyarakat material & immaterial ? Pasti tidak berimbang. Dengan segala hormat, mohon hentikan dengan kuasa Bapak Presiden @prabowo sebagai pimpinan tertinggi di NKRI.๐๐๐๐
Berjuta2 rakyat teriak sampe berbusa2 minta ditetapkan bencana nasional gak didenger. Giliran Anis yg ngomong langsung kesenggol egonya, merah kupingnya. ๐ Pak Anies berhari2 di lokasi, sampe ke Tamiang, eh besoknya wowo lgs terbang ke Tamiang. Kudu dipancing sama Pak Anies ๐๐
jadi kalo beli makan yg harganya ga sampe 40rb tetep harus bayar ongkir full, terus cuma berlaku di jam 05.00 - 21.00 kalo ga di jam itu voucher potongan ongkirnya ga bisa dipake. jadinya percuma untuk berlangganan gofood+
Shopeefood masih ada potongan ongkir walau ngga berlangganan, dan masih dapet potongan belasan ribu dgn min belanja 20rb, kalo gofood ga ada potongan ongkir dan harus berlangganan dulu itupun tetep harus belanja 40rb dulu baru dapet potongan ongkir :))