aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
Eu jurava que já tinha visto de tudo: cerâmica fria, bordado, miçangas, crochê… até aparecer isso. Agora eu preciso descobrir como essa técnica funciona. 🤯
Kemarin ngeliat reels, tulisannya kurang lebih begini:
"Orang yang berbuat salah padamu, akan mengira bahwa semua storymu adalah tentang dia. Kamu story muka babi juga dipikirnya sedang nyindir dia."
When u makin dewasa & makin sadar kalau sifat, sikap, pemikiran dan respon kita akan suatu hal itu lebih dari 50% dipengaruhi oleh relasi emotional antara orang tua dan anak dari sejak lahir.
and now you have to "fix" all the issues on ur own to be a better person
girls, minimal sekali seumur hidup cobain menjalin hubungan sama dominant man, yg punya provider mindset nd give u princess treatment. yg bisa mengeluarkan sisi feminine lo, bisa bikin lo jadi cewe seutuhnya, jadi cewe yang manja dan centil.
sejatinya gaada namanya cewe dominan kalo cewe itu masih dominan berarti emang cowonya aja yang belum bisa mimpin!
men needs respect and women needs love. se alpha apapun cewe bakal jadi feminine kalo ketemu cowo yang know how to treat their own partner
baru tau ternyata sikap ga mau “ngerepotin” orang lain itu bukan karena kita baik, tapi karena kita takut, kita tumbuh dengan keyakinan kalo kebutuhan kita itu beban, makanya kita belajar menghilang, bukan bersandar.
btw kelainannya apa yg berdampak ke anakny?
ini buat para cewe2 ya, khususnya yg sedang mengandung anak laki2, dengerin ni pengalaman aku sebagai suami!
Kalo lu hamil, kulit menggelap itu biasa krn perubahan hormon, terutama yg lagi ngandung anak cowok. dulu istri aku hamil anak pertamaku yg cowo jujur aku liat istri aku berubah total, kulit menghitam parah khususnya area bawah dan bokong. wajah nya berubah total sampe aku mikir itu bukan dia lg, tp krn dokternya bilang nanti ini balik lg kok, aku sempet tajut jg dulu wah perawatan pasca persalinan pasti lumayan ini. tp toh ralitasnya balik cantik lg kyk semula, dan lebih hot!
kebalikan dengan waktu dia hamil anak kedua, cewe. Subahanallah aura selama mengandungnya beda kyk sebelumnya, lebih cantik, bawaannya pengen diapain mulu, sumpah! tp ya sedang bunting.
aku ga paham teroi2 hormon, tp menurut keyakinan ku semua makhluk hidup itu ada proses "evolusinya" sendiri untuk mencapai sebuah upgrade. Ulat rela puasa dan jadi kepompong yg bentukannya jelek demi berubah jd kupu2, terus burung Flamingo selama proses merawat anaknya yg baru netas warna pinknya mudar dan bulu urak2an terus setelah anaknya baliqh perlahan jadi pink dan cantik lg. Aku mikir ya mungkin ibu manusia jg gitu, ada yg dikorbankan demi upgrade, ada proses biologis berkebangnya makhluk baru di badannya otomatis semua yg ada dibadanya sendiri mengalami perubahan, dan itu sementara, kyk ada proses "kempompong" alami gitu dimanusia, ga tau deh aku sebutannya apa itu, yg ngerti coba kasi tau.
so buat cewe2 dan calon ibu, terutama buat suami, udah ga usah takut bini lo ntar jadi jelek, fokus aja rawat dan jaga dia selama hamil, persiapan semua kebutuhan persiapan persalinan. nanti semua balik lg dan lebih cantik lg, terutama jgn lupa di jajanin jg tu bini2nya, jgn mokondo.
dulu juga adakan kasus cewe malaysia atau singapore gitu, hamil anak cowok. perubahan fisiknya viral krn yg berubah total itu wajah, banyak di bully, dibilang buruk rupa lah sama netizen jahat bgt. krn sebelumnya cantik bgt tu cewe. bener2 ga bisa dikenali lg saat dia hamil. Efek viral, beruntung tuh dia dapet endorse klinik kencantikan dan produk2 perawatan, dan ada yg bilang jg itu kondisi medisnya normal krn hormon. after melahirkan, perlahan sekarang dia balik jd cantik lg.
bukannya proses perjuangan begitu malah keren ya kalo dijalani ikhlas tanpa dipikirkan gimana2nya nanti?
krn lo nanti punya cerita ke anak lo "dulu ibuk ngandung kamu sampe berubah jd marmut laut loh, makanya kamu harus sayang sama ibu!". ya kan?
so, jalanin saja, fokus ke si calon debay!