@ardibhironx nah bener, salut sama coach nya el, dia ngajarin cari point + menghindar aja, karna liat kekurangan si jefri emosional dan asal nampol kenceng
punya bos gamasuk akal anjir.. japri curhat kamera rusak, lgsg disuruh beli, di tansfer sambil bilang "jangan bilang² ke yg lain, itu kamera buat km aja, transferan kalo ada lebih itu juga buat km" wanjeeeeeenngggg baik bgt coeg!