@parksvnqhoon stress emang mereka jadiin negara sendiri buat patokan popularitas suatu idol aja udh aneh betul, padahal idol pasti punya market country nya sendiri, kata gue sih out of their bubble, dipikir fansnya cuma dari indo doang kali, npd bgt sampe ga napak tanah
@peachysnw stdknya punya bias yg selalu update ngasih kabar, apalagi skrng ada wv dm nunu makin rajin ngabarin krn dia tau fans yg langganan wv dm dia bayar pake duit & dia tau caranya menghargai hal itu itu dgn cara rajin ngirim bbl cht everytime, luv bgt ga sia-sia langganan dm wv dia๐๐
@PROUDOFEVAN LU GA BISA BACA YA?! MATA LU BUREM APA KATARAK? GUE NULIS "UDAH DI MUTE" TAPI KENAPA BISA MUNCUL? YA KARNA BAWA - BAWA BIAS GUE COK MAKANYA MUNCUL DI TL GUE TANPA GUE CARI. PEDE AMAT LU NGIRA GUE NGEPOIN FAVE LO, NAJIS BGT NPD FINAL BOSS.
โbaragisโ no baragi would talk abt sn like this btw, its not our fault yall kept on falling for setup accs and still blame the entirety of sn stans
@peachysnw iyaa kak, bahkan dari sebelum berbayar pun dia emang rajin update anaknya, krn dia tau ada fans yg sayang sama dia lagi nunggu kabarnya. bangga bgt punya bias yg tau caranya mengahargai jadinya sbg fans nya pun merasa dihargai krn ngerasa ada feedback & ga efforts sendirian๐ฅน๐ซถ
@desirenoo sunoo lolipop tsv yang pc album aja harganya beda sendiri krn lagi hd, sedih bgt blm kebeli ๐๐ญ pdhl gue mah lbh suka kl pc bias yg gue collect murah aman di kantong dan jadi bisa kebeli banyak pc wl, toh beli pc ga ngaruh langsung ke profit mereka
@PROUDOFEVAN wkwk nyari tau? pede bgt? yg non engene pun nih problem lewat di beranda mereka juga kali, udah di mute juga, tapi dari kemarin ada postingan yg jelekin 6member lainnya lah, sekarang bahas sn jg gimana ga lewat di tl
fokus di yg pas ramenya doang, padahal tikornya disini sedikit yg tau wkwk. emang bener ya kalo dari awal jadi korban terus ngebales tiba-tiba jadi tersangka dan yang tersangka malah act like a victim๐โโ๏ธ
@kimsunooz mjb, mana iya banget baru semalem war sharing pc niat hati mau take pc nunu ampe harus pair 3pc memb lain buat ngesteal balik๐ญ pdhl mah tergantung hd nya, contoh pc tsv nunu es krim pdhl itu cuma pc album tapi harganya keliatan bgt timpangnya ya krn emang pc trgntung dari hd nya
@tahusususedap @fluffyigyu "iki gi bili siyipi sipiyi yi" kalo gatau tikor nya gausah belagu, cari tau dulu awal mulanya dari mana, fans si onoh dulu noh yang mulai. ngaku engene kok gitu, research dulu sana