seenggaknya kita tuh harus punya 4 ‘hobi’ dalam hidup..
supaya terus ada value dan ga gabut aja
1. hobi yg bikin kaya
misalnya: jualan, freelance, investasi, networking sm orang yg bervalue
2. hobi yg bikin pinter
ikut kelas, belajar hal baru, belajar bahasa asing, baca buku, dengerin podcast yg ada ilmunya
3. hobi yg bikin sehat
nge-gym, lari, jalan kaki, padel, badminton, futsal
4. hobi yg bikin tenang/damai
ngaji, ikut kajian, traveling, ngumpul sm keluarga, yoga, main ke alam
ada udah jalanin ini?
cukup senang sekarang kamu udah blaes chatku lagi, ya meski ga intens dulu. tapi aku harap terus gini ya, terus hubungi aku sebagai temen gapapa kok, setidaknya aku ada temen