sumpah gw marah bgt baca ini🤬 sakit ni orang, 'beruntung' katanya anjir?! emangnya dia susah payah debut jadi idol cuma buat jadi bahan pair pc? dan lu berani-beraninya bilang 'beruntung' disaat kyu lagi struggling sampe rest dari pekerjaan dia? wkwkwk shame on you
ada yang dubbing dulset hatuha ke bahasa indonesia pake subtittle asli 😭😭😭 DAN TERNYATA LEBIH SERU JIRRRRR apalagi part carmen ngerengek di lantai😭😭😭😭
full nya di tiktok : little.berry040
Padahal ya kalo Junghwan bareng hyung"an ga kelihatan se GEDE itu, iya dia emang tergolong tinggi, tp masih ada Haruto yg tinggi dan Jeongwoo yg bahu nya lebih lebar
Tapi kenapa klp sama group lain kelihatan se GEDE itu 😭😭🙏🙏
Nih anak" TREASURE gede semua bjir, even Hyunsuk
bakalan sedih banget begitu kontrak MC junghwan habis dan ga ada perpanjangan... karena jujurly aku suka terharu liat teume yang kayak kakak ini ketika akhirnya liat junghwan perwakilan treasure bisa ketemu berbagai idol lain yang kita sukain, kayak wujudin wl tiap teume🥺🤍
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"
🍓 gimana kalo kita bertiga jadi 1 tim terus copot nama dia (carmen)
🌴 NGGA WOY JANGAN GITU!
carmen langsung kabur tercepot cepot ga kuat sama captionnya
“penampilan dari grup peringkat 1 ISAC”
“lalu melaju seperti orang gila” 😭🫵🏻
carmen nih paling sering gonta ganti hairstyle setiap perform, kaya semua gaya rambut dia cobain, dan itu ngebuktiin kalo dia emang cantik. makanya esem sering kasih dia gaya rambut yang selalu beda setiap perform atau cb, curiga next cb beneran dikasih bondol 😭
hello @treasuremembers , i found someone who makes me the happiest. someone who excites me, inspires me, makes me feel safe, and someone i want to spend the rest of my life with.
thank you boys for always adding to my happiness, from when I was alone to finding someone 🤍