@rndy11 duh jadi inget dulu waktu sd temenku bela-belain download nih film di warnet trus dipindah ke hp nya biar ak bisa nonton 😭 skrang udh asing bjir
ternyata emang udah paling bener jangan terlalu sayang sama grup ini, udh berapa kali ditinggal sama member di grup ini, ntah oshi atau bukan ttp kerasa sakit soalnya
*lagi bahas nama anak
Erine: "aku udah ada sih"
Erine: "ih tapi gamau ah nanti di-judge"
Atin: "emng jelek?"
Erine: "nama (anak) ku islam bgt"
Atin: "oh yaudah gajadi"
Erine: "wkwk di-judge beneran?"
Atin: "engga, I love Islam 🫰🏻"
😭😭😭😭
@CErine_JKT48@I_KathrinaJKT48