@loncengsalju_@Your_mengie Kak, tapi emang kadang si agency brand begitu kok... ini tuh jadi kaya third partynya gitu lho.. jadi antara dior ke EO terus ada KOL agency/PR agency gitu.. nah kadang di KOL agency ini yg suka ngide biar acaranya viral
Cuma mau masalah ini selesai dengan bahagia dan kumpul lagi sama anak-anak lucu itu.. ๐ญ๐ญ
I know they miss us too...
Bismillah, semua selesai dan bisa ketawa2 bareng lagi... ๐ฅฒ๐ฅฒ