ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
Indah sekali kata-kata ini:
"Jangan batasi doamu dengan logikamu, mintalah yang terasa mustahil, karna yang kamu ajak ngobrol ini bukan (manusia)."
Percaya Allah so, so, so, so, so, so, so, so, so, so powerfull.
Guys aku mau berbagi amalan doa, yang aku udah praktekin sendiri dan aku rasain sendiri maha DASYATTTTTTT efek dari surat & doa doa ini😭✨
- baca surat at taubah : 128 & 129 7hari berturut-turut (setelah selesai solat, tapi kalo aku ditambah sebelum tidur aku baca juga)
- baca surat al kahfi :10
- ayat 1000 dinar (dibaca 3, 7, 33X)
- doa nabi yunus (kalo hati lg sesak bykin baca ini)
- doa pembuka rejeki
Semua hari baik, tapi banyakin berdoa di hari jum'at apalagi setelah solat ashar sampai menjelang magrib itu BEST BANGET efeknya! Cobain sendiri dan buktiin sendiri. Apalagi kalo dibaca dalam keadaan hati sesak itu duuarrrrrrr!💥
Mau berbagi ajasieee, karena aku udah buktiin sendiri, siapa tau mutual ku lagi ada diposisi ga baik baik aja coba amalin ini semoga bisa lebih baik perasaannya🤍
udh pokoknya kalau rejeki gabakal kemana.
dalam aspek apapun if God has written something for me, it will find its way to me at the right time in the rightway.
sedang menyemangati diri sendiri yang suka ovt sama semua hal di quarter life crisis ini
baru tau ternyata orang2 yang ngilang dari sosmed itu mereka gak sama sekali ngilang, mereka tetep scroll sosmed tapi milih untuk gak berinteraksi sama siapapun aja
PLASTIK NAIK, SAYA DIAM.
DIKATAIN GAK BERMIMPI JADI KAYA RAYA,
SAYA JUGA DIAM.
DOLLAR NAIK, SAYA DIAM.
IHSG DROWNDOWN. SAYA DIAM.
TETAPI HARI INI SAYA DENGAR
HARGA MIE AYAM NAIK,
SAYA AKAN LAWANNNN!!!