@TimpalBali Sebgai ibu yang br juga melahirkan mai gek ngekos gen kalain matuane, pantesne gaenang daaran nasi ane melah pang luung yeh nyonyo malah ngoren nyampat ๐
Semoga ga kena baby blues,
Bener2 sendiri urus nanda,
Dan makin membatin karena mertua ngotot pake nama dr dia..
Sedangkan nanya yg asuh cucu gmn, capek ap enggak, ud blg jga msh capek urus sndiri ttp bahas nama biar ini itu, ๐ญ๐ญ
Ini sistem keluarga di bali yang ga prnh gue setuju, kalo ud nikah mst nerima keadaan kluarga suami,
Emg gue ga boleh pny keinginan juga?
Ya gue bekerja juga ga mnt duit mertua,
Cara gue waras menjadi istri adalah
Ngomong seperlunya, diam kan aja kalo melakukan hal sama,
Dan ga mikir buat kebahagiaan kluarga mreka lg yang kalo gue butuh juga ga ada.
Karena ga tnp sebab, sudah pernah di omongin dan ga ada perubahan, kok gue aja msti ngerti, tai
Mungkin selain ke baperan, karena emg gue ngerasa skr kesel aja sm hub gue skr, yang bru uda lama, ga pernh memperhatikan perasaan dan hal hal kcl
Tau gt, wlp lama ga mau gue dlu, even kluarganya aja ga care, dblg ga inisiatif, menurt gue lbh ke mental mreka ga mau direpotin sih