@vivo_indonesia Kerja atau mabar lancar pake kualitas kamera vivo Y500 dengan 32MP Front Wide Camera bikin selfie makin seru, jangan lupa cek langsung ke vivo store andalanmu! ๐ bukti nyata #GenerasiNonStop andalkan #vivoY500 yang dayanya #GakHabisHabis https://t.co/oW8D5691Tp
Finally! The all-new Galaxy Z Fold8 telah hadir!๐ฅ j-hope udah naksir banget sama rasio barunya. Hope you love it too! Komen #GalaxyZFold8 dan mention temanmu yang sama excited-nya!โจ
Tonton kembali Galaxy Unpacked livestream di https://t.co/vMZ2zKCMVy
#GalaxyAI#FoldTheDoubt
"untuk memanjakan para lelaki" ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ male-centered banget nih ayukusumaningrum. orang kayak gini tuh gimana sih guys? serius dia mikir kehidupan perempuan cuma untuk laki-laki??? semua yang dilakukan perempuan untuk laki-laki???
Jejak digital in question.
aku dulu bertahun-tahun jadi pelanggan Erha (sekarang udah engga), bakal mikir ulang kalau mau perawatan di sini lagi sih asli
@vivo_indonesia Nugas aman sentosa pake lo mesti coba genggam ultra slim bezel 1.35mm dengan premium color bergaya kasual nan elegan. Yuk langsung cek ke store vivo! #vivoY500#GakHabisHabis#GenerasiNonStop https://t.co/oW8D5691Tp
PLS JGN TUTUP MATA LAGIโฆ petani lokal deserve our spotlight, dan COKELAT INDO ini jdi buktinya๐ฅบ๐ซต๐ผ
pake kakao asli petani BLITAR โ hasilnya? good af + murah. kurang apa lgi??? bangga bgt sih๐ญ๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ฉ