KALAU LO BELAJAR INGGRIS CUMA DARI DUOLINGO, LO BAKAL BUTUH WAKTU 10X LEBIH LAMA.
Ada cara yang jauh lebih efisien. Dan ChatGPT bisa bantu — asal promptnya bener.
Ini 6 prompt-nya:
MAKASIH BANGET YANG UDAH NGASIH TAHU INI 🫵🏻😭
Beneran works banget buat merawat bibir! Dulu malu banget pake lipstik gara-gara ini, sekarang malah rutin pakenyaa
MBAA INI SERIUSAN DISEBARIN?? 😭
harusnya hacks beginian tuh disimpen di circle MUA aja sih 💀
gue udah bertahun-tahun kesel tiap makeup di hidung selalu pecah, bolong-bolong, patchy 😭
padahal ternyata ada trik simpel yang bikin hasilnya jauh lebih nempel & alus…
Wajib pesen menu ini, trust me kalian nggak bakal nyesel 😭
1. Teazzi : Deep roast oolong milk tea
2. Fore : Butterscotch sea salt latte
3. Chikuro : Royal garlic cream cheese
4. Reddog : Topokki Original + Mozzarella Sausage
5. Koi : Green Milk Tea
Ada rekomendasi lain?
10 malam terakhir ini, jangan pernah berhenti baca
“Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘anni.”
Artinya:
“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai memaafkan, maka maafkanlah aku.”
Semoga Lailatul Qodar berjumpa dengan kita.
SUNGKEM🙏🏻 dipuji sama dentist langganan gue waktu kontrol, katanya giginya putihan sama jarang ada karang gigi..
Rahasianya cuma oil pulling sm pake pasta gigi ini 😭🙇🏼♀️
Buat yang sering ngeblank ini template doa aku secara general bisa kalian tambahin sendiri
1. Bismillah
2. Sebut asmaul husna misal Arrahman arrohim
3. Meminta ampunan better buat keluarga terutama orang tua, saudara kandung, leluhur, kake nenek, boodline
Baru aku minta ampunan untuk guru-dosen yang baik ke aku
Lalu minta ampunan ke diriku sendiri
Intinya minta Allah maafin semuanya di sekeliling kita
4. Sebut asmaul husna lagi kalo lagi ngerasa tertekan, terdzolimi aku tambahin al muhaimin al muiz as sami, al bashir, al khabir, al waliyyu
Terus cerita kronologinya kenapa
5. Minta yang diinginkan contoh kesehatan, rezeki dkk trs kasih ALASAN KENPAA MAU ITU
6. Minta kelembutan hati, terus minta dihilangkan sifat2 jelek kita JUJUR ini kayak analisa SWOT di sini
7. Minta ketenangan, minta dijauhin dari marabahaya, minta dijauhin dr evil eye sesungguhnya kita minta perlindungan ke siapa lagi kalau bukan ke Allah
8. Minta meninggal dalam keadaan khusnul khatimah, minta perlindungan supaya gak nyentuh api neraka samsek, sisanya aku drop di foto aja
9. Kalau semua udah tutup dengan shalawat
10. Doa sapujagat
Buat berdoa kayak gini butuh waktu yang agak lama jadi mumpung lagi ramadhan kalian bisa puas-puasin berdoa dan mengadu sama Allah🫰🏻
Stop ganti iPhone kalo batre-nya udah ngedrop.
Gue dulu kira iPhone gue udah waktunya ganti karena ngedrop. Ternyata bukan.
Apple emang sengaja set default yang bikin baterai boros.
Setelah gue utak-atik sendiri, baterai gue dari 6 jam jadi tahan 10 jam . Tanpa ganti baterai.
Gini caranya: