aneh bgt pdhl biasanya klo satu kursi itu sdh ad yg nepatin kan bisa disampingnya masih ad space dia aman aja tp giliran aku yg duduk disitu diperbesar bgt
wallahi sakit bgt, aku loh posisi lagi kurang sehat dan hari ini closing day, jam istirahat yg 1 jam tp dipangkas jd 30 menit itu ketimbang ku pake makan aku pake buat merem bentar dan posisinya pun duduk gak rebahan masih diruangan yg sama
karna aku ngiranya dia marah sm karyawan yg lain karna abis debat sm karyawan itu yg bikin dia telat makan, ternyata dikasih tau temenku kalo dia marah se marah itu gara gara gak jadi makan karna aku gak pergi dari kursi itu buat dia makan
YA TUHAN JADIKANLAH HAMBAMU BISA KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AMIN.
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN..
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN..